Wednesday, October 26, 2016

e-doc SIMWAS Itjen Kemenag

Dua hari yang lalu secara tidak langsung mendapatkan sosialisasi simwas e-doc yang merupakan salah satu dari aplikasi pemeriksaan elektronik pada Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Dimana selain e-doc tentu ada platform lain dalam aplikasi pemeriksanaan elektronik ini.
E-doc Simwas Itjen Kemenag ini merupakan salah satu fasilitas penyimpanan/ penyampaian dokumen pertanggungjawaban anggaran/ kegiatan di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Dimana dengan menggunakan username kode satker dan password yang akan diberikan oleh Tim Itjen sendiri (hampir sama dengan LHKASN), namun bila LHKASN pasword diberikan untuk tiap ASN, SIMWAS ini diberikan untuk tiap satker, namun tidak tiap eselon satker, maksud kami untuk satker Kankemenag Kabupaten/Kota hanya cukup 1 (satu) login untuk seluruh kegiatan di Kankemenag baik eselon Setjen sampai PHU.

Karena kita semua belum mendapatkan username pasword-nya, tidak ada salahnya (semoga) kami share di sini (atas kesempatan lgin kemarin) beberapa jenis dokumen yang perlu kita lengkapi dalam mempertanggungjawabkan anggaran/ kegiatan di lingkungan Kementerian Agama. Anda dapat memanfaatkan list di bawah ini untuk mengetahui, kira-kira dokumen apa saja yang perlu dilengkapi (dan ada baiknya mulai di softcopykan) untuk bahan pemeriksaan.

Silahkan DOWLOAD DI SINI

2 comments:

  1. mohon diterbitkan panduan sinwas e-docunennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon tidak memohon di blog ini, mohon memohon ke itjen ^_^

      Delete