Friday, November 21, 2014

Ternyata ada dua model notifikasi dipa anggaran

Baru pertama kali ini kami mendapatkan notifikasi dipa anggaran yang berbeda dari biasanya. Mungkin satker yang lain sudah pernah, tapi di Kankemenag Kota Batu baru hari ini mendapatkan notifikasi refisi dipa yang berbeda daripada biasanya. Yang berbeda adalah email pengirim notifikasi tersebut dan status adk yang tidak bisa langsung didownload pada saat notifikasi tersebut telah kami terima.
Normalnya notifikasi refisi dipa seperti gambar berikut
Pada keadaan normal seperti gambar di atas, notifikasi refisi DIPA tersebut dikirim oleh email dja_noreplay@depkeu.go.id dan pada poin ke tiga tercantum informasi ADK dan PDF DIPA Petikan termasuk matrik perubahannya dapat diunduh di http://rkakldipa.anggaran.depkeu.go.id

Sementara itu, ternyata di era SPAN tahun ini, ada juga notifikasi seperti gambar di bawah ini
Pengirim notifikasi adalah dja_noreplay@span.depkeu.go.id dan pada poin ketiga tercantum ADK dan PDF DIPA Petikan dapat dodownload pada pertengahan bulan Desember 2014.

Nah, sepertinya notifikasi model ke-dua adalah notifikasi dalam hal penyelesaian pagu minus belanja 51 (gaji). Itu bisa kami simpulkan melihat angka jumlah uang yang tercantum dalam notifikasi tersebut yang kelihatannya menyelesaikan masalah pagu minus satker kami. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment