Saturday, May 18, 2013

Format Word SPTJM 2013

Setelah beberapa waktu lalu DIPA Depag tahun 2013 baru buka blokir, pekerjaan tambahan kita kini adalah meyiapkan revisi DIPA terkait penggunaan akun perjadin baru maupun perubahan-perubahan lain yang kita perlukan. Berbagai macam revisi DIPA tahun 2013 ini, salahsatunya adalah revisi untuk menggunakan akun-akun perjadin baru yang kini tercantum dalam halaman IV DIPA.
Untuk merevisi akun perjadin baru maka wewenang ada pada Kanwil Dirjen Perbendaharaan. Syarat yang diperlukan adalah Surat Usulan Revisi DIPA, Matriks Perubahan Semula-Menjadi, SPTJM, dan adk DIPA.

Anda Bisa Download Format SPTJM 2013 dalam format Word di sini.
Baca juga Cara download di google drive

Isi dari SPTJM tersebut adalah kurang lebih seperti ini:

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MULTAK
Nomor: ......


Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : .....
NIP : .......
Jabatan : Kuasa Pengguna Anggaran

Dengan ini menyatakan dan bertanggung jawab secara penuh atas segala hal-hal sebagai berikut:
1. Usul Pengesahan Revisi Anggaran telah disusun sesuai ketentuan sebagaiamana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan tentang Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2013 dan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan tetang Petunjuk Teknis Revisi Anggaran Yang Menjadi Bidang Tugas Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun Anggaran 2013.
2. Dokumen-dokumen yang dipersyaratkan dalam rangka Revisi Anggaran telah disusun dengan lengkap dan benar, disimpan oleh Satuan Kerja, dan siap untuk diaudit sewaktu-waktu.
3. Perhitungan kebutuhan anggaran yang dituangkan dalam TOR/RAB telah disusun mengikuti ketentuan dan merupakan harga yang paling ekonomis. TOR/RAB disimpan oleh Satuan Kerja, dan siap untuk diaudit sewaktu-waktu.
4. Kuasa Pengguna Anggaran bertanggung jawab atas kebenaran formil dan materil usulan Revisi Anggaran yang diajukan.
5. Apabila di kemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar dan menimbulkan kerugian negara, saya bersedia menyetorkan kerugian negara tersebut ke Kas Negara.
6. Dalam hal terjadi permasalahan hukum yang diakibatkan Revisi Anggaran ini menjadi tanggung jawab Kuasa Pengguna Anggaran. Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, dan gtidak dibawah tekanan.

Batu, ........
Kuasa Pengguna Anggaran



Materai



............................................
NIP ......................................

No comments:

Post a Comment