Thursday, April 18, 2013

Google street view telah hadir di 50 Negara

Hari ini, Google street view telah mencapai 50 negara dengan peluncuran Street View di Hungaria dan Lesotho dan secara signifikan memperluas cakupannya di Polandia dan Rumania, antara lokasi lain di seluruh dunia. Ini juga merupakan satu pembaruan terbesar dari citra Street View yang pernah didorong, termasuk citra baru dan diperbarui selama hampir 350.000 mil jalan di 14 negara.

Apakah Anda sedang merencanakan liburan musim panas untuk mengunjungi Menara Eiffel atau menjelajahi lingkungan potensial untuk langkah berikutnya, Street View memberi Anda akses cepat ke tempat-tempat yang ingin Anda lihat-bahkan sebelum Anda meninggalkan rumah. Google telah meluncurkan Street View pada 2007 di lima kota di AS untuk memberikan apa yang kita disebut "kaki di tanah" pengalaman dan sejak itu berkembang program untuk membuatnya lebih komprehensif, akurat dan bermanfaat bagi semua orang.
sumber: http://google-latlong.blogspot.com
Dari segelintir kota AS , yang kini ribuan kota dan desa-desa di seluruh dunia, Google srteet view telah menghabiskan enam tahun terakhir memperbarui Google Maps untuk Anda. Dari Antartika ke Australia , dari Korea Selatan ke Afrika Selatan , dari puncak tertutup salju Everest ke Great Barrier Reef , Anda dapat menavigasi lebih dari 5 juta mil dari dunia, tanpa harus meninggalkan rumah. Jadi berputar dunia dan berjalan-jalan melalui salah satu dari 50 negara sekarang Street View.

Sumber: http://googleblog.blogspot.com

No comments:

Post a Comment